Berita Asuransi | Tentang Asuransi

AXA Financial Beri Penghargaan untuk Agen Berprestasi

Surel Cetak PDF

axa_financial[JAKARTA] PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial) menggelar acara tahunan AFI Award Night atau ajang pemberian penghargaan untuk agen berprestasi. Pada acara yang digelar di Jakarta, Jumat (11/5) malam itu, penghargaan "Agent of The Year 2011" diraih oleh Joyo, financial consultan asal Surabaya.

Penghargaan diberikan Presiden Komisaris AXA Financial Randy Lianggara, Presiden Direktur AXA Financial jon Sandham, dan National Sales Director AXA Financial Elsye Chatarina. Tiga petinggi AXA Financial itu juga menyerahkan sejumlah penghargaan lainnya kepada lebih dari 700 agen berprestasi.

Hadir juga pada acara tersebut petinju Indonesia yang baru saja meraih gelar juara dunia kelas bulu versi International Boxing Organization (IBO).

Sejumlah penghargaan yang diberikan kepada agen berprestasi itu meliputi Champion Club, Star Club, Best FYP Producers, Best Case Producer, Best FYP Leaders, Best Income Leaders, dan Top Three Recruiters.

Menurut Randy, perhelatan tahunan itu sebagai wujud pengakuan prestasi dan terima kasih AXA Financial terhadap kerja keras dan kinerja para agen. Acara Award Night 2012 yang mengusung tema "Go Double Power" itu sejalan dengan strategi bisnis dan rencana AXA Financial pada tahun 2012.

Hal senada dikatakan Stadham. Ia sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras para agen dalam memacu pertumbuhan bisnis AXA Financial pada tahun 2011.

"Saya yakin Anda semua akan senantiasa bekerja dengan cemerlang dan mampu melampaui target. Kita mengawali tahun 2012 dengan banyak inovasi dan layanan nilai tambah, dan lebih banyak sarana yang mendukung Anda dalam memberikan pelayanan terbail bagi nasabah untuk membangun kepercayaan," kata Sandham.

Dijelaskan, bergerak di jalur distribusi keagenan, AXA Financial berkomitmen untuk berinovasi pada produk dan layanan untuk mendukung agen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Selain Joyo, agen AXA Financial yang meraih prestasi mengejutkan yakni Agency Director PT AXA Financial Indonesia Yovita Hamdani. Ia meraih lima penghargaan di lima kategori yakni Best Income, Best FYP Leader, Star Club, Best Chairman, dan Best Recruiters.

Yovita yang langsung mendapat hadiah ke Los Angeles, AS itu mengisahkan, ia mampu berbuat banyak karena AXA memberikan banyak hal untuk pengembangan dirinya. AXA selalu memberikan pelatihan rutin untuk para agennya, sehingga semakin profesional dan memiliki kecakapan yang tinggi. "AXA selalu memberikan pelatihan pengembangan diri secara terpadu. Sehingga setiap agennya percaya diri ketika menghadapi nasabah dan bisa membangun bisnis dengan benar," kata dia. [BA]

 

Profil

Agen Asuransi, Profesi Mulia yang Menjanjikan

Agen Asuransi, Profesi Mulia yang Menjanjikan

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, profesi agen asuransi masih dipandang sebelah mata. Profesi ini dianggap belum menjanjikan dan tidak menjadi pili...

More:

Pasang Iklan Banner Anda Disini!

Surat Pembaca

Judul Surat Pembaca 1

Judul Surat Pembaca 1

Setiap tahun, berbagai Perguruan Tinggi terus melahirkan wisudawan baru. Pascawisuda, mereka beratribut sebagai angkatan kerja baru dan bersiap untuk memperebut...

Kolom

Kanker Rahim Penyebab Kematian Utama Wanita

Kanker Rahim Penyebab Kematian Utama Wanita

Ahli onkologi kebidanan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Dr Laila Nuranna PhD SpOG (K) mengatakan, kanker leher rahim masih menjadi pe...

Pernik

US$ 500 Juta untuk Asuransi Hewan Peliharaan

US$ 500 Juta untuk Asuransi Hewan Peliharaan

Pengeluaran warga Amerika Serikat (AS) untuk hewan peliharaan semakin meningkat tiap tahun. Warga AS ternyata rela menghabiskan banyak uang demi hewan-hewan peliharaan me...